10 Cara mudah mendapatkan uang dari Internet

Semangat pagi pembaca semua, jangan lupa bahagia untuk hari ini dan selalu temani hari hari harimu dengan secangkir kopi, tuangkan sedikit susu kental manis untuk menambah gurih aroma kopi anda. mari kita saling berbagi pengalaman dan ilmu yang kita miliki sekecil apapun itu. Karena berbagi tak harus selalu materi.
Nah pembaca sekalian, kali ini saya ingin sedikit berbagi tenteng beberapa cara mendapatkan uang atau tambahan penghasilan dari internet. Bermain dan berselancar internet kini bukan sekedar hobi lagi, bahkan sudah menjadi kebutuhan. Namun berapa banyak biaya yang kita keluarkan untuk sekedar mengakses internet, untuk itu marilah kita belajar untuk sedikit lebih menghargai uang. Maka dari itu, alangkah baiknya jika kita bermain internet namun tidak merugikan budget kita justru dapat menghasilkan tambahan pendapatan.Seperti kita ketahui tidak sedikit orang yang sukses dari hasil bermain internet. Jika kita amati, banyak orang yang kelihatannya pengangguran namun doyan kelayaban ke berbagai tempat bahkan bisa melawat ke berbagai negara, lalu darimana mereka bisa punya ongkos padahal mereka tidak bekerja. Mungkin mereka anak orang kaya kali, atau mungkin justru mereka salah satu blogger traveller yang mendapatkan pendapatan dari internet. Dan masih banyak lagi orang yang sukses hanya dari bermain internet, semboyan mereka adalah biarkan internet yang bekerja.
Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet:
1. Menjadi Youtuber
Menjadi youtuber adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet / google adsense. caranya kita menjadi mitra youtube.com lalu kita bisa mengupload berbagai macam video koleksi kita dan kita akan mendapatkan bagi hasil dari penayangan video kita di YouTube. Banyak orang yang sukses dari youtube, semakin bagus video kita dan semakin banyak yang menonton maka peluang kita mendapatkan banyak uang itu pasti.
2. Menjadi Penulis Blog / Fulltimer Blogger
Cara berikutnya adalah menjadi seorang blogger atau penulis blog. Kita bisa menulis apa saja yang kita ketahui untuk dibaca oleh orang lain dan tautkan akun blog kita ke google adsense maka kita akan mendapatkan bagi hasil alias pendapatan dari google. Untuk menjadi seorang blogger tidak harus membeli domain dan sewa hosting, jika kita tidak punya budget yang cukup, maka cukup kita gunakan blog gratisan yaitu blogger, wordpress dan lain lain, mudah bukan.
3. Blogger Traveller
Menjadi Blogger traveller sama halnya dengan poin diatas, kita bisa memposting kegiatan kita selama kita berada ditempat tempat wisata atau dimana saja untuk memberikan referensi tujuan wisata kepada orang lain. Dan tak jarang para blogger traveler mendapatkan penghasilan dari pihak ketiga alias endor. Dia bisa jalan jalan kemana saja tanpa mengeluarkan biaya bahkan diberi fasilitas penuh.
4. Bermain game online
Jika sobat gemar bermain game, dari pada main di tempat PS lebih baik main game online, karena dengan bermain game online, jika kita menang maka kita akan mendapatkan reward yang bisa diuangkan..
5. Affiliasi
Mengikuti program affiliasi adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet. Demikian banyak program affiliasi yang ditawarkan di internet, kita bisa mengikuti salah satu program tersebut dan kita akan mendapatkan bagi hasilnya.
6. Survey Online
Kita bisa mengikuti program survey online, dan kita akan diberi imbalan dari hasil survey kita.
7. PTC
PTC adalah singkatan dari Paid To Click, alias dibayar setiap kita klik. Yaitu kita mengikuti program PTC, kita disuruh mengklik iklan yang ada kemudian tunggu beberapa detik sesuai dengan durasi iklan tersebut lalu kita akan mendapatkan uang dari iklan tersebut. Sangat menjamur program PTC baik dari Dalam negeri maupun luar negeri dan tak ada salahnya mencoba.
8. PPC
PPC adalah pay per click, sama halnya dengan PTC bedanya adalah kita bisa memasang unit iklan di portal web atau blog kita lalu jika iklan tersebut di klik oleh pembaca maka kita akan mendapatkan imabalan sesuai kesepakatan.
9. Jual Beli Online
Kini sudah jamannya jual beli online, maka manfaatkan internet untuk mempromosikan prodak kita. Dari situ kita bisa mendapatkan keuntungan.
10.Menjadi Freelancer
Menjadi freelancer sangat menyenangkan dan bisa mendapatkan penghasilan cukup banyak. Caranya kita mengikuti program freelancer di berbegai situs misal: sribulancer.com kita bisa mengaplikasikan lamaran kita, lalu kita nmasukan keahlian kita. Maka ketika ada tawaran yang sesuai dengan kriteria, kita akan diberitahu melalui email lalu kita tinggal mengambil job tersebut.  Nominal dari job langsung tertera disitu, jika kita cocok dengan harga maka kita bisa mengambilnya dan mengerjakannya secara online dan kita akan mendapatkan imbalannya.

Nah, demikian sedikit informasi bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Dan masih banyak lagi cara lain yang bisa di praktekan agar kita bisa mengasilkan uang dari internet. Mulai sekarang, jadikan internet sebagai ladang mencari uang. Selamat mencoba.

0 Komentar untuk "10 Cara mudah mendapatkan uang dari Internet"

Back To Top